Hobi Memasak, Ternyata Eduardo Almeida Belum Pernah Masak Indomie

Hobi Memasak, Ternyata Eduardo Almeida Belum Pernah Masak Indomie
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Mengaku hobi memasak, ternyata Pelatih Arema, Eduardo Almeida belum pernah masak Indomie. Padahal, merk mie instant itu menjadi sponsor utama Arema dalam beberapa musim terakhir.

Memasak Indomie sebenarnya mudah saja, terutama bagi penggemar pasta/spageti seperti Almeida. Caranya cuma tinggal merebus air selama kurang dari lima menit, keluarkan mie dari bungkusnya, masukkan ke air mendidih, tunggu dua-tiga menit, lalu tiriskan, dan campurkan bumbu, beres.

Namun, pelatih asal Portugal itu belum pernah mencobanya saat di rumah saja selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini. Almeida ingin mencoba mie instant produksi PT Indofood Sukses Makmur, Tbk itu lain waktu.

“Saya belum pernah mencoba (masak) Indomie, mungkin lain kali saya coba. Ini salah satu sponsor Arema juga kan. Saya akan coba,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Belum Pernah Masak Indomie, Lalu Apa Masakan Favoritnya?

Eduardo Almeida bisa lebih sering menyalurkan hobi memasaknya ketika jarang keluar rumah di masa PPKM Darurat ini. Lalu, apa masakan favorit pelatih berusia 43 tahun ini?

Almeida mengaku lebih suka memasak makanan yang sederhana saja, karena tidak terlalu banyak bahan yang dibutuhkan. Sebab, di rumahnya, bahan yang tersedia untuk membuat menu masakan juga terbatas.

“Saya biasanya masak menu yang simpel, seperti steak, french fries, beef, ayam goreng, dan spageti. Saya pikir tidak banyak pilihan bahan yang bisa saya masak,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.