Berita Arema

Inilah Jadwal Latihan Arema Rabu Sore

Sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Sesi latihan Arema akan kembali digelar pelatih kepala Milomir Seslija pada Rabu (4/12/2019) sore ini. Sesi latihan ini merupakan persiapan perdana skuad Singo Edan jelang menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019.

Laga melawan PSIS rencananya akan digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019) sore. Kick-off pertandingan dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB.

Sehari sebelumnya, Selasa (3/12/2019) para penggawa Singo Edan sempat diliburkan sehari dari aktivitas latihan. Sebab, sehari setelah ditahan imbang Kalteng Putra, Minggu (1/12/2019) lalu, mereka sudah menjalani sesi latihan recovery.

Tim pelatih Arema akan menggelar sesi latihan Rabu (4/12/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Sesi latihan ini rencananya akan digelar mulai pukul 14.30 WIB.

Cuma Punya Waktu Dua Hari

Pelatih Milomir Seslija cuma punya waktu dua hari untuk menggelar sesi latihan di Malang. Sebab, rencananya, skuad Arema bertolak ke Magelang, Yogyakarta, Jumat (6/12/2019) mendatang.

Praktis, sesi latihan Rabu dan Kamis sore akan dimaksimalkan pelatih yang akrab disapa Milo itu sebelum timnya melakoni laga tandang. Karena sudah menggeber latihan recovery, Rabu sore para pemain sudah bisa menjalani sesi latihan taktik dan strategi.

Setidaknya, tersisa waktu sehari lagi untuk menggelar sesi latihan di Magelang. Sebelum melawan PSIS, Arema bisa mengambil jatah waktu official training di Stadion Moch Soebroto.

Exit mobile version