Johan Farizi dan 3 Pemain Arema Lainnya Hattrick Juara Piala Presiden

Johan Farizi dan tiga pemain Arema lainnya hattrick juara Piala Presiden. Terakhir, mereka memenangi Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam.

Selain kapten tim Arema itu, ada tiga nama lainnya, seperti Dendi Santoso, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. Keempat pemain itu sebelumnya sudah pernah mengangkat trofi juara Piala Presiden 2017 dan Piala Presiden 2019.

Farizi bersyukur atas pencapaian pribadi maupun timnya tersebut. Menurutnya, semua itu tak lepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah kita sudah menjadi juara Piala Presiden 2022. Ini berkat Tuhan YME, kerja keras pemain, pelatih, manajemen, dan pastinya suporter selama ini,” kata pemain yang akrab disapa Jhon itu.

Hattrick Juara Piala Presiden di Luar Kandang

Johan Farizi merayakan dua dari tiga gelar juara Piala Presiden di luar kandang. Selain juara Piala Presiden 2022 yang dimenangkan di Samarinda, sebelumnya Arema juga pernah meraihnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Piala Presiden 2017.

Leg 2 babak final yang dilangsungkan di kandang Borneo FC berakhir denga skor 0-0. Arema unggul agregat lantaran pada leg 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang skuad Singo Edan unggul 1-0.

“Di sini lawan Borneo atmosfernya luar biasa. Tapi, teman-teman pemain, pelatih, dan semuanya, bisa menghadapi semua itu. Alhamdulillah kita bisa menjadi juara di sini,” imbuhnya.

Ucapan Terima Kasih Johan Farizi

Mewakili para penggawa Arema, Johan Farizi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung perjalanan timnya sampai menjadi juara. Khususnya para Aremaia di mana pun berada.

“Terima kasih keluarga saya di rumah, juga teman-teman suporter di Malang yang selalu setia, mendukung mulai kita home, away ke Semarang, sampai jauh-jauh datang ke sini (Samarinda). Terima kasih banyak,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Arema dan Borneo FC sama-sama gagal mencetak gol di leg 2 babak final Piala Presiden 2022. BACA: Meski sama-sama gagal mencetak gol, Arema dan Borneo FC menampilkan permainan yang seru dan mengesankan di leg 2 babak final Piala Presiden 2022.