Kekalahan Arema dari Persik Bikin Johan Farizi Kecewa

Kekalahan Arema dari Persik Kediri bikin Johan Farizi kecewa. Di laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022) malam itu, skuad Singo Edan kalah 0-1 dari Persik.

Kapten tim Arema itu sudah berupaya maksimal, bukan cuma bertahan tapi membantu serangan Arema. Selain mengirimkan umpan silang dari sisi kiri, Farizi juga sempat mendapatkan dua peluang di mana tembakannya membentur mistar gawang dan sundulannya mengarah ke kiper lawan.

Persik akhirnya bikin gol di menit 82 lewat eksekusi bola mati. Tendangan bebas Risna Prahalabenta merobek jala gawang Arema di pojok kanan atas tanpa mampu dijangkau kiper Adilson Maringa.

“Secara hasil pasti kita kecewa, karena kami punya target tiga poin. Jujur kami sangat kecewa dengan hasil ini, dan untuk menuju juara mungkin semakin kecil peluangnya,” kata Farizi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kekalahan Arema dari Persik Jangan Sampai Hentikan Perjuangan Timnya

Johan Farizi berharap kekalahan dari Persik Ksdiri ini jangan sampai hentikan perjuangan Arema. Walau kecil, peluang untuk menjadi juara itu menurutnya masih ada.

Masih tersisa enam pertandingan lagi yang harus dijalani Arema hingga musim ini berakhir. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu akan memaksimalkannya untuk meraih kemenangan.

“Kami membawa nama Arema, jadi kami akan terus berjuang sampai akhir untuk memberikan hasil yang terbaik untuk tim Arema,” pungkas pemain asli Malang tersebut.

Johan Farizi sempat bikin gol ke gawang Persik sebelumnya. BACA: Inilah momen Johan Farizi yang membobol gawang Persik di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.