Kekuatan Barito Putera di Mata Fabiano Beltrame

Kekuatan Barito Putera di mata Fabiano Beltrame tergambar jelas. Stopper Arema itu sudah siap ditampilkan saat kedua tim berjumpa di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Seperti diketahui, pada putaran kedua, Barito melakukan pergantian pelatih dari Djadjang Nurdjaman ke Rahmad Darmawan. Selain itu, komposisi empat pemain asing juga dirombak total.

Hasilnya, untuk sementara mereka keluar dari zona degradasi, tepatnya di peringkat 15. Pada lima laga terakhir, tim asal Banjarmasin itu pun tak terkalahkan, yakni tiga kali menang dan dua kali imbang.

“Barito punya pemain berkualitas di lini depan. Buat pemain belakang seperti saya harus siap. Saya punya teman akrab yang harus dihadapi besok, seperti Rafael (Silva). Empat pemain asing Barito juga berubah. Bisa dilihat juga, lima pertandingan terakhir mereka belum kalah, tiga kali menang, dua kali imbang,” kata Fabiano.

Kekuatan Barito Putera Tak Halangi Tekad Arema Bangkit

Fabiano Beltrame sudah bertekad membawa Arema bangkit usai dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Harapannya, Barito Putera tak menghalangi kebangkitan skuad Singo Edan.

Pada dua laga sebelumnya, Arema kalah dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri dengan skor 0-1. Fabiano ingin bekerja lebih keras untuk mengubah tren negatif tersebut.

“Kita harus berpikir positif, walaupun kemarin dua kali terpeleset. Kita harus bangkit besok mencari kemenangan. Kemarin kita sudah kasih 100 persen, tapi itu ternyata belum cukup. Besok kita harus kasih lebih, dengan lebih semangat untuk mendapatkan tiga poin itu,” pungkas pemain naturalisasi asal Brasil ini.

Sebelumnya, Arema mampu menaklukkan Barito Putera dengan susah payah. BACA: Ada tiga gol dalam laga Arema dan Barito Putera di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.