Kemenangan Arema Atas Barito Putera untuk Aremania

Pelatih Eduardo Almeida mempersembahkan kemenangan Arema atas Barito Putera di Liga 1 20212022 Pekan 13, Selasa (23/11/2021) malam untuk Aremania. Di laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul itu skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Arema unggul dulu lewat eksekusi penalti Carlos Fortes di menit 47. Penalti diberikan untuk Arema setelah Bagas Kaffa menjatuhkan Hanif Sjahbandi di kotak terlarang.

Gol balasan Barito untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 baru tercipta di menit 85 melalui Cassio de Jesus. Namun, tak lama, pada menit 88 Muhammad Rafli kembali mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Arema.

“Selamat untuk semua komponen tim yang sudah bekerja keras memenangkan pertandingan ini. Kemenangan ini untuk semua Aremania juga. Kemenangan ini untuk mereka yang sudah memberikan dukungan sejak awal kompetisi,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema Atas Barito Putera Tidaklah Mudah

Eduardo Almeida menegaskan, tidaklah mudah bagi Arema mengalahkan Barito Putera di laga tersebut. Menurutnya, kemenangan ini berkat tekad bulat semua komponen tim untuk meraih tisga poin.

Upaya menciptakan peluang demi peluang sudah dilakukan para penggawa Singo Edan. Sempat tertahan 0-0 di babak pertama, unggul, dibalas, lalu unggul lagi di detik-detik terakhir menjadi drama tersendiri yang mewarnai kemenangan Arema tersebut.

“Pertandingan ini seperti laga-laga kami sebelumnya, ini laga yang sulit. Tapi, kami melakukan sesuai dengan apa yang kami butuhkan. Kami menginginkan tiga poin, karenanya kami harus memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.