Kemeriahan Launching Tim dan Jersey Arema Musim 2020

Kemeriahan Launching Tim dan Jersey Arema Musim 2020
Kemeriahan Launching Tim dan Jersey Arema Musim 2020 (C) DANI KRISTIAN

Launching tim dan jersey Arema untuk musim 2020 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020) sore. Kemeriahan mewarnai acara yang ditutup dengan laga uji coba Arema vs Barito Putera tersebut.

Launching dibuka dengan sholawat dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Mahfud. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan santunan untuk anak-anak panti asuhan dan penyerahan tiket terusan laga kandang Arema selama Liga 1 2020 untuk para penyandang disabilitas.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Potongan tumpeng pertama diserahkan CEO Arema Agus Soerjanto kepada Ketua Panpel Arema Abdul Haris, diteruskan kepada kapten tim Arema, Hendro Siswanto.

Diiringi parade bendera dan aksi Malang Freestyle Jugling, dan lagu-lagu khas band-band Aremania, satu persatu penggawa Singo Edan masuk ke lapangan. Mereka mengenakan jersey home anyar Arema buatan Singo Edan Apparel (SEA) berwarna biru.

Arema Perkenalkan 26 Nama Pemain

Ada 26 pemain Arema yang diperkenalkan dalam launching tim dan jersey Arema musim 2020 ini, empat di antaranya pemain asing. Sejauh ini, jumlah tersebut masih bisa bertambah sebelum pendaftaran pemain ditutup.

Dari sektor penjaga gawang, ada nama Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Teguh Amiruddin, dan Andryas Fracisco. Di lini belakang, ada nama Matias Malvino, Bagas Adi, Vikrian Akbar, Nur Diansyah, Aji Saka, Syaiful Indra, Johan Farizi, dan Taufik Hidayat.

Untuk lini tengah, diisi oleh Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dave Mustaine, dan Oh In-kyun. Sementara, di lini depan ada Mariando Uropmabin, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Titan Agung, Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Jonathan Bauman, Elias Alderete, Hendro Siswanto.

Ada Penandatanganan MOU dengan Sponsor

Pada momen istirahat jeda pertandingan, ada penandatanganan MOU kerja sama sposorship. Dibuka dengan penandatanganan kontrak penggunaan lapangan latihan milik Institut Teknologi Nasional (ITN).

Selain itu, ada juga penandatanganan kontrak kerja sama dengan deretan media partner. Terakhir, penandatanganan kontrak kerja sama dengan sponsor yang logonya menempel di jersey, yakni Kratingdaeng, Indomie, Rhinoflex, dan MS Glow.