Berita Arema

Kuncoro Harus Legawa Arema Dikalahkan Barito Putera

Kushedya Hari Yudo (C) AREMA OFFICIAL

Kuncoro mengaku legawa usai Arema dikalahkan Barito Putera 2-1 di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Asisten Pelatih Arema itu mau tak mau harus menerima timnya kembali gagal menang di Stadion Manahan Solo.

Pada babak pertama, gawang Arema bobol dua kali oleh Alif Jaelani dan Beni Oktovianto. Arema baru bisa mengejar satu gol di babak kedua lewat gol Feby Eka Putra.

Peluang demi peluang yang dibuat Arema mampu digagalkan barisan pertahanan Barito, terutama kiper Muhammad Riyandi yang tampil bagus di laga ini. Bahkan, penalti didapatkan Arema di pengujung babak kedua yang dieksekusi Bruno Smith mampu digagalkannya.

“Harusnya semua berjalan lancar, tapi itulah sepak bola. Banyak peluang, sampai dapat penalti sekalipun tidak bisa menjadi gol. Namaya sepak bola, inilah hasilnya, harus diterima. Tapi, secara keseluruhan anak-anak sudah bermain bagus,” kata Kuncoro dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Dikalahkan Barito Putera, Kuncoro Bantah Ada Masalah Psikis

Kuncoro membantah ada kendala masalah psikis yang menyerang pasukannya sehingga kalah 1-2 dari Barito Putera. Menurutnya, kekalahan ini murni karena ketidakberuntungan Arema saja.

Pada pengujung babak pertama, dan babak kedua, tensi pertandingan sempat menaik. Namun, menurut pelatih asli Malang ini, wajar hal itu terjadi dalam sepak bola ketika kondisi fisik sedang menurun.

“Tidak ada masalah yang terjadi, tidak ada ketegangan atau apa. Memang, ada kalanya kalau fisik habis biasa emosi, bisa mudah terpancing. Tapi masih dalam kontrol semuanya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

 

Exit mobile version