Leo Guntara Ingin Borneo FC Kalahkan Arema dan Juara di Samarinda

Leo Guntara ingin Borneo FC kalahkan Arema di leg 2 babak final Piala Presiden 2022. Sebab, pemain belakang itu menargetkan timnya bisa menjadi juara di Stadion Segiri, Samarinda.

Pada leg 1 lalu, Borneo harus menyerang 0-1 dari tuan rumah Arema. Tampil di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Borneo kecolongan gol Abel Camara.

Menurutnya, mau tak mau Borneo kali ini harus membalaskan kekalahan di Malang tersebut. Setidaknya, tim Pesut Etam butuh kemenangan selisih dua gol untuk mengangkat trofi juara.

“Semuanya sudah kita persiapkan, semua pemain sudah menjalani persiapan kita dengan cukup baik. Di laga final leg 2 ini kami semua menargetkan kemenangan. InsyaAllah kita bisa juara di Samarinda,” kata Leo.

Berharap Dukungan Pusamania Agar Borneo FC Kalahkan Arema

Leo Guntara berharap Pusamania pendukung Borneo FC hadir memenuhi Stadion Segiri, Samarinda. Harapannya, kehadiran mereka bisa membantu timnya untuk mengalahkan Arema.

Mau tak mau Borneo memang harus mengalahkan Arema dengan margin dua gol atau lebih. Kalau imbang, maka mereka pupuslah harapan Leo untuk mengangkat trofi juara Piala Presiden 2022 di hadapan pendukung timnya sendiri.

“Untuk suporter Borneo, mohon dukungannya kepada kami. Dari segi persiapan kita sudah siap juara di Samarinda. Mohon doa dan dukungannya, kita akan rayakan gelar juara bersama di stadion,” tegasnya.

Borneo FC kebobolan satu gol di leg 1 yang digelar di kandang Arema. BACA: Untuk mengejar ketinggalan satu gol itu, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menegaskan timnya harus berani mengambil risiko.