Manager Tim Arema Tanggapi Rumor Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas tanggapi rumor bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Menurutnya, semua penggawa Singo Edan masih dalam ikatan kontrak.

Memang, sempat terjadi perubahan komposisi di tubuh managemen klub. Namun, Wiebie memastikan hal tersebut tak mengubah kontrak yang sudah diteken para pemain Arema sejak awal musim dengan managemen lama.

Wiebie menambahkan, pemain yang durasi kontraknya tersisa satu musim akan menyelesaikan kontraknya hingga selesai, begitu pula yang dua musim. Hal ini berlaku untuk pemain asing maupun lokal.

“Para pemain Arema masih belum ada yang dievalusai, mereka masih terikat kontrak sesuai dengan kontrak mereka dengan manegemen lama,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Sekaligus Membantah Rumor Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Jelang dibukanya transfer window paruh musim Liga 1 2022-2023 pada Januari 2023 ini, sudah ada beberapa rumor yang melibatkan Arema. Wiebie sendiri heran kenapa ada beberapa pemain Arema yang digosipkan masuk daftar pemain yang keluar.

Yang paling santer tentu perubahan komposisi pemain asing Arema. Abel Camara yang absen di enam laga terakhir karena cedera hamstring menjadi pemain yang paling kuat dikabarkan hengkang.

Meski menjadi pilar utama di lini tengah Arema sepanjang putaran pertama lalu, buktinya nama Renshi tak luput dari gosip pemain yang bakal didepak Arema. Untuk pemain lokal, ada nama Evan Dimas, meski sudah dibantah agennya.

“Evaluasi tim baru akan kami lakukan pada awal Januari, masih menunggu managemen lengkap,” tandasnya.