Matias Malvino Nikmati Libur Dadakan Bersama Keluarga

Matias Malvino Nikmati Libur Dadakan Bersama Keluarga
Matias Malvino dan anaknya (C) @matimalvino

Bek asing Arema, Matias Malvino nikmati libur dadakan bersama keluarganya. Disebut dadakan karena memang ini bukan libur yang direncanakannya.

Seperti diketahui, saat ini Matias sudah berada di kampung halamannya di Uruguay. Pemilik jersey bernomor punggung 17 itu bisa pulang kampung sejak pertengahan April lalu karena negaranya tidak menerapkan lockdown di tengah pandemi covid-19.

Sejak datang ke Malang pada awal tahun 2020, Matias sudah berniat merantau memperkuat Arema bersama Jonathan Bauman dan Elias Alderete, dua pemain yang berasal dari Argentina. Hanya saja, pandemi corona memaksa kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu, bahkan pemain Arema pun tak bisa menjalani sesi latihan seperti biasanya.

Praktis, kondisi ini membuat Matias memutuskan lebih baik pulang menikmati libur dadakan bersama keluarga. Matias terbilang lebih beruntung ketimbang Bauman, Elias, dan trio pelatih asing Arema, Mario Gomez, Marcos Gonzales, dan Felipe Americo yang tak bisa pulang karena lockdown.

Matias Malvino Nikmati Kebersamaan dengan si Kecil

Kepulangannya ke Uruguay disambut baik oleh keluarga Matias Malvino. Bek jangkung itu menikmati kebersamaan dengan si kecil putranya.

Bahkan, mereka sempat merayakan hari ulang tahun ketiga si jagoan kecil. Kehangatan momen bahagia itu sempat dibagikannya pada Aremania melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, @matimalvino pada 22 April lalu.

Matias belum tahu libur dadakan ini akan sampai kapan berlangsung. Harapannya tentu pandemi corona segera mereda, sehingga aktivitas sepak bola juga bisa normal kembali.