Matias Malvino Punya Banyak PR Jika Gabung Latihan Arema

Matias Malvino Punya Banyak PR Jika Gabung Latihan Arema
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

Matias Malvino punya banyak PR (pekerjaan rumah) jika gabung latihan Arema. Yang utama, bek tengah asal Uruguay itu harus mengejar ketinggalan kondisi fisik agar sama dengan penggawa Singo Edan lainnya.

Saat ini, Matias masih berada di negara asalnya, sudah melengkapi dokumen administrasi untuk terbang ke Indonesia, dan tinggal menunggu jadwal penerbangan saja. Awal atau pertengahan September, pemilik jersey bernomor punggung 17 itu bakal bergabung dengan tim.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto mengaku belum tahu kondisi kebugaran fisik Matias saat ini. Yang pasti, kalau lama tak berlatih, tentu level kebugarannya di bawah para pemain Arema yang sudah melahap latihan fisik sejauh ini.

“Step by step akan kami tingkatkan level kebugaran fisiknya. Akan kami berikan latihan fisik tambahan untuk Matias,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Berharap Matias Malvino Punya Kemampuan Beradaptasi Cepat

Charis Yulianto berharap Matias Malvino memiliki kemampuan dalam beradaptasi cepat. Hal itu tentu akan membuatnya dapat menyamakan level kebugaran fisik dan chemistry dengan pemain Arema lain.

Diakui atau tidak, lama tak bermain dan berlatih bersama membuat chemistry Matias dan pemain lain menurun. Karenanya, dengan segera bergabung dalam sesi latihan, pemain 28 tahun itu bisa kembali membangun chemistry dengan tim.

“Ya kami berharap Matias secepatnya bisa bergabung dan beradaptasi kembali sebelum pelatih anyar datang,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.