Muhammad Rafli: Arema Menang Dulu, Cetak Gol Cuma Bonus

Menghadapi Borneo FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021), pukul 20.30 WIB, Muhammad Rafli menegaskan, yang utama adalah Arema menang dulu. Soal target cetak gol, striker Arema itu menyebutnya cuma bonus.

Sejauh ini Rafli sudah empat kali menjebol gawang lawan dalam 15 laga yang dijalani bersama Arema. Namun, pemain asli Tangerang itu sudah dua laga terakhir puasa mencetak gol.

Rafli mengaku tak ambil pusing memikirkan hal tersebut. Baginya, mencetak gol adalah tugas striker sepertinya, tetapi kemenangan Arema lebih penting di atas segalanya.

“Sebenarnya, sejak awal liga saya pengen mencetak banyak gol, tapi saya tidak menargetkan bisa mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Rafli.

Arema Menang Dulu, Siapa pun Pencetak Golnya

Muhammad Rafli tak mementingkan siapa yang mencetak gol ke gawang Borneo FC besok. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu cuma menargetkan kemenangan bagi Arema.

Saat ini, Arema sudah melesakkan total 22 gol dalam 15 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol itu didominasi oleh Carlos Fortes, penyerang asal Portugal yang sementara ini sudah mengoleksi delapan gol untuk Arema.

“Jadi, yang terpenting Arema diberi kemenangan, soal mencetak gol itu cuma bonus. Siapa pun yang mencetak gol, semoga besok Arema diberikan kemenangan,” pungkasnya.

Hebatnya dua gol Rafli berasal dari tendangan bebas, baca: Cerita unik di balik dua gol tendangan bebas Rafli.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.