Penyerang Asing Arema Ingin Main di Depan Dukungan Penuh Aremania

- Advertisement -

Penyerang asing Arema, Gustavo Almeida ingin main di depan dukungan penuh Aremania satu stadion. Pemain asal Brasil itu berharap keinginannya bisa terwujud di Liga 1 2023-2024 nanti.

Untuk kompetisi musim ini, Arema sudah memilih Stadion Gajayana, Kota Malang sebagai homebase pengganti Stadion Kanjuruhan yang tak bisa dipakai. Masalahnya, renovasi seperti penambahan lampu dan single seat harus dilakukan agar stadion itu lolos verifikasi.

Kabar terbaru, Arema mengajukan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai homebase sementara selama Stadion Gajayana direnovasi. Diprediksi Arema Dewata bakal memberikan dukungan penuh saat Arema tampil di sana.

“Saya berharap bisa bermain di hadapan Aremania di dalam stadion yang penuh dan saya ingin mencetak gol-gol kemenangan untuk mereka,” kata Gustavo.

Dukungan Penuh Aremania Jadi Daya Tarik Gustavo Almeida

Gustavo Almeida mengakui dukungan penuh Aremania menjadi salah satu alasannya mau gabung Arema. Pemain berusia 26 tahun itu sudah tahu banyak Aremania dari temannya sesama Brasil, Adilson Maringa.

Maringa lah yang memberikan banyak info tentang Arema kepada Gustavo. Sayangnya, setelah dua musim, kiper berusia 32 tahun itu memutuskan hengkang ke Bali United.

“Dari Maringa saya juga tahu bagaimana Aremania, fans Arema. Saya tahu mereka salah satu kelompok suporter terbesar di Indoesia,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya