Pertama Kalinya Hamzah Titofani Main Hampir 90 Menit untuk Arema

Laga melawan Persik Kediri sekaligus jadi momen pertama kalinya Hamzah Titofani main hampir 90 menit untuk Arema. Pada laga Liga 1 2021-2022 Pekan 12 yang digelar Jumat (19/11/2021) tersebut, Arema mampu menang tipis 3-2.

Tito, sapaan akrabnya, untuk kali pertama pula dipercaya menjadi starter di laga ini. Sebelumnya, pemain berposisi winger itu kerap tampil sebagai pemain pengganti dengan menit bermain yang minim.

Tampilnya pemain asli Malang itu tak lepas dari absenya tiga pemain depan Arema. Pelatih Eduardo Almeida kehilangan Dendi Santoso yang kena akumulasi kartu, juga Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang gabung Timnas Indonesia.

“Tito seperti pemain lainnya, selalau berlatih keras setiap hari untuk mendapatkan kesempatan bermain, dan hari ini dia mendapatkannya. Kami mainkan karena kami tahu dia bisa main dan memberikan penampilan yang bagus bagi tim,” ujar Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Hamzah Titofani Main, Beri Pembuktian

Eduardo Almeida menjelaskan, Hamzah Titofani sudah memberikan pembuktian. Pemilik jersey bernomor punggung 13 itu membalas kepercayaan tim pelatih dengan tampil tidak mengecewakan.

Tercatat, Tito berada di atas lapangan selama 88 menit sebelum digantikan Ridwan Tawainella di menit 88. Jebolan Akademi Arema itu melakukan dua kali interseps, 16 kali umpan sukses, sekali melanggar, dan dua kali dilanggar, di mana salah satunya berbuah penalti untuk gol Carlos Fortes.

“Karena ini tim, semua pemain tentu penting. Tito adalah salah satu bagian dari tim ini, pastinya dia pemain yang penting. Saya pikir dia pemain muda yang punya masa depan cerah. Saya harap dia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain, tapi itu tergantung dari banyak hal, termasuk kerja kerasnya dalam sesi latihan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.