PSIS Semarang Disingkirkan Arema, Riyan Ardiansyah Merasa Bukan Rezeki

PSIS Semarang disingkirkan Arema di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022) sore. Bek sayap Riyan Ardiansyah merasa itu bukan rezeki timnya lolos ke partai puncak.

Tampil menyerang, gawang PSIS kebobolan dua gol oleh Rizky Dwi di menit 30 dan Muhammad Rafli di menit 75. Sementara, PSIS hanya mampu membalas satu gol melalui Jonathan Cantillana di menit 87.

Riyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain PSIS yang telah berjuang maksimal di leg 2 maupun leg 1 lalu. Namun, mereka harus menerima hasilnya yang tak sesuai harapan.

“Kami sudah berusaha menciptakan banyak peluang, tapi lagi-lagi belum rezekinya PSIS untuk menang, sempat dua kali kena mistar juga,” kata Riyan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

PSIS Semarang Disingkirkan Arema, Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023

Riyan Ardiansyah menerima kekalahan PSIS Semarang dari Arema ini. Menurutnya, sekarang timnya akan mengalihkan fokus pada gelaran Liga 1 2022-2023.

PSIS gagal lolos ke final karena mengalami dua kekalahan di leg 1 dan leg 2 dari Arema. Pada leg 1 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, PSIS kalah 0-2 lewat gol Abel Camara dan Gian Zola.

“Yang penting kita sudah berjuang maksimal, masalah hasil mungkin rezekinya Arema yang menang. Kita sekarang fokus ke Liga 1,” pungkasnya.