Raih 3 Poin Perdana Bersama Arema, Wiebie Andriyas Beber Kuncinya

Manager Tim, Wiebie Andriyas beber kunci raih tiga poin perdana bersama Arema saat timnya mengalahkan Dewa United di Liga 1 2022-2023 Pekan 12, Rabu (7/12/2022) sore. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu, skuad Singo Edan menang 2-0.

Dua gol Arema dibuat di babak pertama dan babak kedua. Gol pertama dilesakkan Rizky Dwi lewat tendangan penalti, sedangkan gol kedua dicetak Evan Dimas.

Menurut Wiebie, kemenangan ini tak lepas dari kerja keras semua komponen tim, baik yang berada di lapangan maupun di belakang layar. Selain itu, doa dan dukungan Aremania, khususnya para keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2.

“Sebelum pertandingan, kita berikan semangat kepada pemain. Ternyata mereka sudah mempunyai semangat ekstra untuk membuktikan, mereka bisa mengobati luka teman-teman suporter di Malang,” kata Wiebie.

Setelah 3 Poin Perdana Bersama Arema, Wiebie Incar 3 Poin Selanjutnya

Wiebie menegaskan targetnya saat ditunjuk sebagai Manager Tim Arema tak mau kalah. Karenanya, usai tiga poin dari Dewa United, pria asli Malang itu mengincar tiga poin selanjutnya.

Di laga pekan berikutnya, Arema akan menghadapi Persis Solo. Wiebie tetap menargetkan kemenangan dengan misi yang sama.

“Intinya, saya kemarin suah ngomong kepada tim saat di Malang. Saya mau ambil tiga poin di semua pertandingan. Mungkin itu bisa mengobati dan meredakan situasi di Malang,” tandasnya.