Berita Arema

RESMI: Nur Diansyah Meninggalkan Arema

Nur Diansyah (C) DANI KRISTIAN

Arema kembali kehilangan satu pemain lokalnya jelang Piala Menpora 2021. Manajemen klub memastikan, bek tengah Nur Diansyah meninggalkan Arema, meski tergolong pemain yang dipertahankan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sempat bertemu dengan Dian, sapaan akrab si pemain, sebelum sesi latihan perdana digelar Senin (22/2/2021) kemarin. Dalam pembicaraan tersebut, keduanya disinyalir tidak mencapai kesepakatan.

Indikasi hengkangnya Dian menguat ketika pemain asal Jombang tersebut tak hadir dalam sesi latihan Arema. Ruddy menyebut Dian absen tanpa alasan yang jelas.

“Waktu kami bertemu sebenarnya saya sudah punya feeling tidak enak, karena dia minta waktu pikir-pikir dulu saat saya sodori nilai kontrak. Tapi, saya yakinkan diri sendiri dia masih mau di Arema,” ujar Ruddy kepada WEAREMANIA.

Kepastian Nur Diansyah Meninggalkan Arema Setelah Ditelepon

Di tepi lapangan, saat menyaksikan sesi latihan kemarin, Ruddy Widodo mencoba menelepon Nur Diansyah. Awalnya, niatnya cuma ingin mencari tahu alasannya absen latihan.

Melalui pembicaraan telepon itu, ternyata Dian meminta maaf tidak bisa menerima sodoran kontrak baru dari Arema. Mantan pemain Borneo FC itu pun berpamitan kepada manajemen, tim pelatih dan para pemain Arema melalui grup WhatsApp Arema 2021.

“Mereka yang tidak latihan tanpa izin yang jelas saya telepon, termasuk Nur Diansyah. Dia meminta maaf, dia bilang mengundurkan diri,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version