Rizky Dwi Antusias Kembali ke Arema

Rizky Dwi Antusias kembali ke Arema untuk menjalani sesi latihan perdana di tahun 2021, Senin (22/2/2021) sore. Bek sayap Arema itu mengaku tak sabar mengikuti latihan untuk persiapan Piala Menpora 2021 tersebut.

Maklum, aktivitas latihan bersam Arema sudah lama vakum. Sejak Liga 1 2020 batal digulirkan lagi pada 1 Oktober 2020 lalu, Arema meliburkan tim pada awal November.

Pemain asal Jember itu memutuskan pulang ke kampung halamannya selama Arema tak ada aktivitas latihan rutin. Praktis, Rizky pun lebih sering berlatih mandiri atau menjalani fun games ketika ada yang mengajak.

“Saya antusias untuk kembali menjalani latian dan berkumpul lagi bersama nawak-nawak (pemain) senior, dan pelatih Arema,” kata Rizky kepada WEAREMANIA.

Rizky Dwi Antusias Kembali ke Arema dengan Rasa Syukur

Rizky Dwi mengusung rasa syukur ketika kembali ke Malang untuk menjalani sesi latihan rutin bersama Arema. Pasalnya, atas izin dari kepolisian, sepak bola bisa digelar lagi di negeri ini.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengantongi izin untuk memutar turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Arema pun bakal berpartisipasi dalam ajang yang digelar pada 20 Maret hingga 25 April tersebut.

“Saya pribadi bersyukur kemarin sudah keluar surat izin dari Kapolri untuk penyelenggaraan sepak bola (Piala Menpora 2021),” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Tak Masalah Meski Arema Main di Luar Malang

Meski Malang ditunjuk sebagai satu dari empat tuan rumah babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, Arema harus bermain di luar kandang. Rizky Dwi mengaku tak masalah, walaupun sempat menyayangkan hal tersebut.

“Kalau main di kandang sendiri kita menang selangkah. Stadion Kanjuruan kandang kita, tiap hari kita berdoa dan berlatih di situ. Insyallah nawak-nawak lebih enak dan percaya diri dan hasilnya lebih maksimal. Tapi kalau regulasinya seperti itu (Arema main di luar Malang) ya mau bagaimana lagi? Tidak masalah,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.