Seiya da Costa Menjalani Debut Bersama Arema, Akui Sempat Grogi

Seiya da Costa menjalani debut bersama Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 13 melawan Persis Solo (11/12/2022). Gelandang muda Arema itu mengakui sempat grogi tampil sebagai pemain pengganti.

Pemain keturunan Indonesia-Jepang itu dimasukkan pelatih Javier Roca di menit 89. Seiya menggantikan Evan Dimas dan berperan sebagai gelandang bertahan hingga akhir pertandingan.

Ini menjadi momen penampilan perdana Seiya bersama skuad Singo Edan di laga resmi kompetisi. Sebelumnya, dikontrak sejak Liga 1 2021-2022, Seiya harus menepi selama semusim karena cedera lutut ACL.

“Kemarin saya sedikit nervous, tapi lebih banyak senangnya bisa bermain beberapa menit. Senang akhirnya bisa kembali ke lapangan setelah cedera ACL,” kata Seiya.

Seiya da Costa Menjalani Debut Bersama Arema, Merasa Masih Banyak Kekurangan

Seiya pun mengakui dari penampilan perdananya di Liga 1 bersama Arema itu masih jauh dari kata sempurna. Pemilik jersey bernomor punggung 28 itu merasa masih banyak kekurangan.

“Masih banyak kekurangan saya, tapi saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu Arema di Liga 1 2022-2023,” imbuh pemain berusia 21 tahun ini.

“Terimakasih pelatih, staf pelatih, manajemen klub, dan teman-teman yang banyak membantu saya.”