Seribu Persen Semangat Gian Zola Bawa Arema Kalahkan Borneo FC Lagi

Gian Zola menegaskan target bawa Arema kalahkan Borneo FC lagi di leg 2 babak final Piala Presiden 2022, Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB. Karenanya, gelandang asli Bandung itu siap tampil dengan semangat seribu persen bersama para penggawa Singo Edan lainnya.

Sebelumnya, Arema mampu menang 1-0 atas Borneo pada leg 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Zola menyumbangkan assist atas gol kemenangan yang dilesakkan Abel Camara.

Hasil itu membuat langkah Arema agak lebih ringan di leg 2. Mereka cukup butuh hasil imbang dengan Borneo di Stadion Segiri, Samarinda untuk mengangkat trofi juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya.

“Saya sebagai pemain sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan final leg 2 ini. Kami 100 pesen sangat siap, sekarang kita fokus untuk bisa menghadapi pertandingan ini. Saya dan rekan2 pasti akan memberikan seribu persen, dan InsyaAllah kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Zola.

Ingin Arema Kalahkan Borneo FC dengan Penuh Motivasi Bawa Pulang Trofi

Gian Zola ingin membawa pulang trofi juara Piala Presiden 2022 ke Malang di musim perdananya gabung Arema. Dengan semangat penuh Motivasi tinggi, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu bakal melakukan yang terbaik di leg 2.

Arema sudah pernah dua kali mencicipi gelar juara Piala Presiden 2017 dan 2019. Zola ingin mencatatkan namanya sebagai bagian dari skuad juara Arema yang memenangi Piala Presiden 2022.

“Motivasi kami sangat besar, karena kami ingin membawa kembali piala ini ke Bhumi Arema. Itu tidak mudah, apalagi kali ini main di kandang Borneo. Tentunya semangat dan motivasi kita harus berlipat-lipat untuk mewujudkan mimpi tersebut,” pungkasnya.

Setelah sebelumnya mencetak dua gol ke gawang Persikabo 1973 dan PSIS Semarang, Gian Zola menyumbang satu assist untuk gol Arema ke gawang Borneo FC. BACA: Inilah momen-momen menari di leg 1 final Piala Presiden 2022 antara Arema vs Borneo FC selain assist Gian Zola.