Seto Ingin Belajar Caranya Arema Mendapatkan Kaberuntungan

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto ingin belajar caranya mendapatkan keberuntungan dari Arema. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Seto belajar dari laga Arema sebelumnya saat menang 2-1 atas PSIS Semarang. Sempat tertinggal lebih dulu, Arema membalikkan kedudukan di 10 menit akhir babak kedua.

Menurutnya, keberuntungan hampir selalu berpihak kepada Arema. Seto penasaran bagaimana bisa mendapatkannya.

“Arema ini faktor luck-nya besar, saya ingin belajar dari Arema bagaimana sih mencari faktor luck,” kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Selain Arema Mendapatkan Kaberuntungan, Ada Kelebihan Teknisnya Juga

Selain mengandalkan keberuntungan, Seto menilai Arema juga punya kelebihan teknis. Menurutnya faktor tersebut juga harus diwaspadai PSS Sleman.

Pelatih asal Sleman itu menyadari Arema punya kelebihan dalam hal bola mati. Skuad Singo Edan kerap menjebol gawang lawan lewat skema demikian.

“Ada beberapa kelebihan Arema yang harus diwaspadai, bola set piece, dan serangan sayap. Itu kita antisipasi, semoga tidak ada banyak pelanggaran,” imbuhnya.

Fokus Jalankan Instruksi Pelatih

Seto menegaskan, demi hasil maksimal, PSS Sleman sudah punya kiat. Hanya saja ditekankannya, pemainnya harus menjalankan instruksinya dengan baik.

“Apa pun yang terjadi di lapangan harus fokus, kadang kenyataannya beda. Bisa saja di lapangan pemain lupa instruksi pelatih. Semoga besok mereka tidak lupa,” pungkasnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-17 Arema dan PSS Sleman di segala ajang. BACA: Arema mendominasi jumlah kemenangan ketimbang PSS Sleman.