Skuad Arema Juara Piala Presiden 2022 Tiba di Malang Siang Ini

Skuad Arema juara Piala Presiden 2022 tiba di Malang siang ini, Senin (18/7/2022). Diprediksi Aremania bakal memberikan sambutan begitu memasuki gerbang Kota Malang dari arah utara.

Arema sukses membawa pulang trofi juara Piala Presiden ke Malang. Di partai puncak, skuad Singo Edan menyingkirkan Borneo FC dengan agregat 1-0.

Bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda pada leg 2, Minggu (17/7/2022) malam, Arema mencatatkan hasil imbang 0-0. Hasil tersebut memastikan gelar juara untuk Arema lantaran mereka menang 1-0 pada leg 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Kemungkinan tim Arema sampai di Malang pada pukul 10.00 atau pukul 11.00 WIB,” kata Manager Tim Arema, Ali Rifki kepada WEAREMANIA.

Skuad Arema Juara Piala Presiden 2022 Turun di Bandara Juanda

Skuad Arema kabarnya bakal turun di Bandar Udara Juanda, Sidoarjo Rombongan pemenang Piala Presiden tiga kali itu cabut dari hotel tempat mereka menginap di Samarinda pada pukul 08.30 WIB.

Jika melihat jadwal penerbangan di jam tersebut, maka diperkirakan pukul 09.30 WIB pesawat yang membawa Johan Farizi dan kawan-kawan baru mendarat.

Kabarnya akan ada penyambutan para penggawa Singo Edan di kawasan Karanglo, atau Exit Tol Singosari, Kabupaten Malang. Rombongan Arema yang menaiki bus akan dikawal Aremania hingga sampai ke mes pemain di daerah Griyashanta, Kota Malang.

Aturan Main untuk Penyambutan Skuad Arema

Aremania yang ingin ikut mengawal bus yang ditumpangi penggawa Arema siang ini diharapkan memenuhi aturan mainnya. Mereka harus menaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes).

Semua suporter yang membawa kendaraan roda dua wajib mengenakan helm, menggunakan sepatu, dan masker. Aremania juga harus menerapkan safety riding, salah satunya dilarang berboncengan tiga orang dalam satu sepeda motor.

Bagi Arema, ini merupakan gelar Piala Presiden ketiga sepanjang sejarah. BACA: Namun, bagi pelatih Eduardo Almeida, ini merupakan trofi perdananya bersama Arema sejak 2021 lalu.