Soal Rumor Pemain Asing Merapat ke Arema, Eduardo Almeida Anggap Wajar

Soal Rumor Pemain Asing Merapat ke Arema, Eduardo Almeida Anggap Wajar
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Belakangan, ada rumor pemain asing merapat ke Arema berhembus di media sosial jelang bergulirnya Liga 1 2021. Namun, pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida cuma menganggap rumor itu merupakan sebuah hal yang wajar saja.

Sebelumnya, sejumlah nama pemain asing sempat dihubung-hubungkan dengan Arema. Mulai dari Arthur Cunha, yang akhirnya memilih ke Liga Malaysia, hingga kiper Brasil bernama Jacsson Antonio.

Mantan pemain Persib Bandung di Piala Menpora 2021 asal Afganistan, Farshad Noor juga sempat disebut-sebut menjalin komunikasi dengan Arema. Terbaru, penyerang asal Brasil, Diego Barboza turut dikabarkan bakal merapat ke Malang.

“Normal jika ada rumor tentang pemain ini-itu dihubung-hubungkan dengan Arema. Tapi, yang terpenting, kami harus menganalisa terlebih dulu. Kami ingin mengetahui apa yang dibutuhkan tim ini, dan nantinya akan mengambil keputusan dengan tepat,” kata Almeida.

Harap Rumor Pemain Asing Merapat ke Arema Tak Mengganggu Persiapan Tim

Eduardo Almeida cuma berharap rumor-rumor yang merebak di media sosial itu tak mengganggu persiapan timnya untuk Liga 1 2021. Sebab, kabar-kabar burung seperti itu berpotensi mengganggu konsentrasi pemainnya.

Menurutnya, semua harus bekerja secara profesional sesuai pekerjaannya. Sebagai pelatih, saat ini Almeida sudah menganalisa dengan hati-hati mengenai kebutuhan tim Arema untuk kompetisi.

“Kami melihat apa pun yang dibutuhkan pemain dan tim, apa yang perlu dilakukan dan tidak perlu dilakukan, apa yang dibutuhkan dan tidak dibutuhkan. Kami juga harus tahu kekuatan dan kelemahan tim ini. Semua harus bekerja proferisonal,” imbuhnya.

Ogah Berkomentar Soal Tiap-tiap Pemain

Eduardo Almeida menilai persiapan tim untuk kompetisi yang sesungguhnya ini dilakukan secara bersama-sama. Jadi, pelatih asal Portugal itu ogah berkomentar soal tiap-tiap pemain.

“Sekarang ini saatnya bersiap untuk kompetisi, kami melakukan persiapan bersama-sama. Saya tidak mau bicara tentang pemain A, B, C, atau D. Saya bicara tentang persiapan tim ini,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.