Berita Arema

Ternyata Serangkaian Hasil Buruk Arema Berbuah Hukuman dari Manajemen Klub

Ternyata serangkaian hasil buruk Arema di empat laga Liga 1 2021-2022 tak luput dari perhatian manajemen klub, seperti yang diungkapkan Asisten Manager, Muchammad Ali Rifky. Bahkan, puncaknya ketika kalah dari PSS Sleman di Pekan 3 lalu, sudah ada hukuman yang diberikan.

Ali menyebut, ada tugas berat bagi manajemen dan tim pelatih usai kekalahan 1-2 tersebut. Mereka harus bisa mengembalikan mental pemain jelang menghadapi PSIS Semarang di Pekan 4, Sabtu (25/9/2021) kemarin.

Menurutnya, dalam kurun waktu persiapan selama kurang dari seminggu, pihaknya bekerja keras bersama tim pelatih, pemain dan offisial tim. Hasilnya bisa dilihat dari permainan Arema yang menurutnya sudah membaik, meski cuma bermain imbang 0-0 dengan PSIS.

“Alhamdulillah, kali ini permainan tim kami sudah menunjukkan bahwa inilah Arema yang sesungguhnya. Bisa dilihat saat peluit akhir dibunyikan oleh wasit, justru kubu PSIS yang bersorak-sorak. Itu yang menandakan kita sebenarnya di atas PSIS, terbukti mereka yang merasa tertekan,” ungkap Ali.

Incar Tiga Poin untuk Mengakhiri Hasil Buruk Arema

Ali Rifky menambahkan, sebenarnya manajemen Arema menargetkan meraih tiga poin di laga melawan PSIS Semarang yang belum terkalahkan di Liga 1 2021-2022. Namun, raihan satu poin pun tetap disyukurinya.

Menurutnya, para pemain harus menyadari apa yang terjadi di lapangan saat melawan PSIS. Selain itu, pihaknya harus mengamini jika penampilan para penggawa Singo Edan sudah membaik.

“Penampilan mereka kali ini tak seperti minggu kemarin saat kita kalah dari PSS. Kami sudah memberikan hukuman kepada tim atas kekalahan itu. Kalau yang sekarang kan sudah bagus mainnya, cuma kembali ke finishing touch saja, itu soal keberuntungan,” imbuhnya.

Ingatkan Pemain Arema Jangan Terlena

Meski performa tim bisa diperbaiki lawan PSIS Semarang ini, Ali Rifky menegaskan, para pemain Arema jangan sampai terlena. Pasalnya, sampai Pekan 4 ini mereka sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

“Lawan PSIS ini kami sudah membuat peluang sampai tujuh kalau kalau saya tidak salah hitung. Saya lihat sudah ada peningkatan kualitas permainan dari belakang sampai depan. Tapi, mau gimana lagi, hasilnya kami cuma bisa dapat satu poin. Kita jangan sampai kelewat percaya diri, karena ini bukan hasil yang bisa dikatakan bagus,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version