Terungkap Target Manjemen Arema Untuk I Putu Gede yang Sesungguhnya

- Advertisement -

Terungkap target manajemen Arema untuk I Putu Gede yang sesungguhnya. Pelatih Arema itu mengungkapkannya sendiri dan kebetulan sesuai dengan peluang yang ada.

Memang, saat ini Arema masih terlempar dari posisi 10 besar di klasemen sementara. Namun, Putu masih optimistis Arema masih bisa menembus papan atas, bahkan sampai di lima besar seperti yang diinginkan manajemen klub.

Target itu muncul ketika Putu berbincang dengan Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas. Baginya, target tersebut jangan sampai dijadikan beban.

“Saat berbicara dengan manajer, dia memberikan amanah kepada saya dan apresiasi. Bos Wiebie bilang, Arema bisa masuk posisi 5 besar sudah luar biasa. Saya jawab, saya siap mencobanya dengan segala keterbatasan,” kata Putu.

Target Manjemen Arema Untuk I Putu Gede Itu Menjadi Tantangan

I Putu Gede merasa target yang diberikan manajemen Arema kepadanya seperti sebuah tantangan. Pelatih berusia 49 tahun itu lebih senang demikian, karena tidak suka situasi dan kondisi yang datar-datar saja di klub manapun melatih.

“Tanpa target itu juga gak enak kalau cuma lempeng saja. Saya rasa masih ada peluang untuk kita ke papan atas, masih memungkinkan, tinggal butuh konsisten saja,” imbuhnya.

“Ini tantangan, tapi saya tidak membebankan kepada pemain, karena mereka terlalu berat untuk memikirkan itu. Hanya bagaimana saya memberikan motivasi untuk ke arah sana.”

Siap Bersaing Wujudkan Target Manajemen Arema

I Putu Gede melihat ada potensi yang dimiliki tim Arema, terlepas dari segala permasalahannya. Sebagai pelatih, potensi itu siap dimaksimalkannya agar bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Individu pemain harus kuat dulu, baru tim akan kuat. Materi pemain tim ini pun sudah berpengalaman. Siapa yang tidak tahu Evan Dimas, Johan Farizi, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan lain-lain. Itu modal untuk bersaing di sisa kompetisi untuk ke papan atas.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya