Arema Jamu Persebaya Surabaya, Samuel Balinsa: Tiga Poin Harga Mati

- Advertisement -

Arema jamu Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Gelandang Arema, Samuel Balinsa menegaskan tiga poin harga mati untuk timnya.

Pemain asal Papua itu menyadari tambahan tiga poin sangat penting bagi Arema. Pasalnya, saat ini Skuad Singo Edan tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

Kemenangan atas Persebaya setidaknya bisa mengubah posisi Arema yang saat ini duduk di peringkat 15 dengan 31 poin. Syaratnya, PSS Sleman di peringkat 14 dan Persita Tangerang di peringkat 16, yang sama-sama mengoleksi 31 poin gagal menambah angka di pekan yang sama.

“Kami sangat-sangat siap untuk pertandingan besok lawan Persebaya. Kami sangat siap. Tiga poin harga mati. Itu saja,” kata Balinsa.

Arema Jamu Persebaya Surabaya Dengan Kerja Keras

Demi tambahan tiga poin lawan Persebaya Surabaya, Samuel Balinsa menegaskan siap bekerja keras. Apalagi, pelatihnya, Widodo Cahyono Putro telah menyiapkan taktik dan strategi khusus.

Jika mampu menjalankannya dengan baik, bukan tak mungkin Arema bakal menaklukkan Persebaya kali ini. Sebab, lewat Derby Jawa Timur ini, Arema bisa berkesempatan memperbaiki posisi.

“Kami mengikuti instruksi pelatih saja. Pelatih maunya kami bekerja sesuai yang pelatih bilang. Kita bekerja keras untuk laga derbi besok. Harga mati kita harus mendapat tiga poin. Ini yang ditanamkan kepada pemain, karena lewat derbi ini, tiga poin untuk mengangkat kita di klasemen,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya