Arema Menjamu Persik Kediri, Fernando Valente Ingin Sajikan Sesuatu yang Berbeda

- Advertisement -

Arema menjamu Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente ingin sajikan sesuatu yang berbeda dari laga-laga biasanya.

Waktu jeda FIFA Matchday selama dua pekan benar-benar dimanfaatkan Fernando untuk bereksplorasi dengan timnya. Bahkan, ada momen laga uji coba melawan Persema Malang, di mana Arema menang telak 8-0.

Pemahaman ide-ide baru itu coba ditanamkan Fernando kepada para penggawa Arema. Pelatih asal Portugal itu berharap anak asuhnya bisa menjalankan rencana ini dengan baik lawan Persik.

“Kita mencoba membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Organisasi permainan yang berbeda, citra yang disampaikan, dan yang terpenting adalah cara kita bermain,” kata Fernando.

Yakin Terapkan Cara Terbaik Untuk Laga Arema Menjamu Persik Kediri

Fernando Valente meyakinkan bahwa semua yang disiapkanya adalah cara terbaik untuk bisa meraih kemenangan atas Persik Kediri. Baginya, tiga poin adalah target utama Arema.

Pada putaran pertama lalu, Arema menelan kekalahan cukup telak 2-5 dari Persik. Tentu saja, di pertemuan kedua musim ini, Fernando tak mau Arema kalah lagi.

“Saya percaya ini cara terbaik untuk kita bisa menang lawan Persik. Saat semua orang percaya dengan ini, mereka akan memberikan lebih, dan hasilnya akan mengejutkan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya