PSM Makassar di Mata Fernando Valente Senasib Dengan Arema

- Advertisement -

Kondisi PSM Makassar di mata Fernando Valente senasib dengan Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Kali ini Arema bakal melakoni laga tandangnya. Skuad Singo Edan akan bertandang ke markas PSM, Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare.

Fernando menggelar persiapan secara khusus di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, 15-18 Oktober untuk menghadapi PSM. Kesempatan berlatih di lapangan yang lebih bagus itu dimaksimalkannya.

“Kita semua tahu, PSM saat ini sedang dalam situasi dan kondisi yang tidak bagus juga. Mereka juga banyak menelan kekalahan seperti Arema,” kata Fernando.

Bersiap Sesuai Kekuatan PSM Makassar di Mata Fernando Valente

Fernando mengaku sudah tahu kekuatan dan kelemahan PSM Makassar seperti apa. Pengetahuan itu pun dimanfaatkannya sebagai modal untuk melakukan persiapan matang jelang laga tandang ini.

“Ini akan menjadi laga yang ketat, karenanya, kami akan membuat tim kami bisa tampil lebih konsisten,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Kami tahu lawan yang akan dihadapi, makanya kami siapkan pemain untuk situasi tersebut. Kami siapkan line up pemain kami untuk menghadapi lawan berdasarkan dengan apa yang kami ketahui.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya