Target Arema di Liga 1 2023-2024 Lolos ke Championship Series

- Advertisement -

Manajer Tim Wiebie Andriyas membeberkan target Arema di Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Arema ingin lolos ke championship series.

Karenanya, Arema harus masuk ke posisi empat besar klasemen akhir reguler series. Sebab, hanya empat tim di peringkat teratas saja yang berhal bermain di championship series untuk penentuan juara musim ini.

Musim lalu, Arema terlempar keluar posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1 2022-2024. Skuad Singo Edan mengakhiri musim di peringkat 12.

“Soal target, pokoknya kami ingin berprestasi. Berharapnya masuk empat besar, biar bisa lolos ke babak championship series. Anak-anak sudah saya kummpulkan semuanya, duduk bareng, termasuk deal-deal-an bonus. Sudah beres semua,” kata Wiebie.

Target Arema di Liga 1 2023-2024 Dicapai Bersama-sama

Wiebie menegaskan, untuk mencapai target di Liga 1 2023-2024 itu dibutuhkan kebersamaan. Meurutnya, semua elemen harus bersatu, kompak bersama-sama.

“Kita butuh kekompakan dan kebersamaan. Kalau perlu, makan tahu, makan tahu bareng. Makan tempe, makan tempe bareng. Kita semua berusaha keras atas nama Arema,” imbuhnya.

“Saya berharapnya masuk empat besar, tapi itu kan harapan manusia. Kita bisanya cuma menebak-nebak, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya