Fokus

5 Alasan Arema Harus Waspadai PSIS Semarang

Arema kalah dari PSIS (C) LIGAINDONESIABARU.COM

Setidaknya ada lima alasan Arema harus waspadai PSIS Semarang yang akan dihadapi di Liga 1 2021-2022 Pekan 4. Laga tersebut akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam.

Ini merupakan pertemuan ke-29 antara Arema dan PSIS sejak pertama bertemu di Liga Indonesia 1994-1995. Sebelumnya, mereka sudah bersua di semua ajang, di mana Arema menang 12 kali, imbang tujuh kali, dan PSIS menang sembilan kali.

Sementara, di Liga 1 2021-2022, baik Arema maupun PSIS sudah bertanding dalam tiga pekan pertandingan. Praktis, laga Arema vs PSIS ini akan menjadi pertandingan keempat masing-masing tim.

Inilah 5 Alasan Arema Harus Waspadai PSIS Semarang

1. Pemuncak Klasemen

Saat ini PSIS menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan 3 berakhir dengan raihan tujuh poin. Memang, koleksi poin mereka sama dengan Bali United, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC yang ada di peringkat bawah PSIS. Namun, PSIS unggul perbedaan gol memasukkan dan kemasukan +3.

2. Agresivitas Lini Serang

Keunggulan selisih gol memasukkan dan kemasukan itu tak lepas dari agresivitas dan produktivitas gol lini serang PSIS yang bagus. Sejauh ini dalam tiga laga mereka sudah mencetak enam gol dengan kebobolan tiga gol. Jumlah tersebut merupakan yang tersubur di antara klub kontestan lainnya, termasuk Arema yang baru bikin tiga gol.

3. Belum Pernah Terkalahkan

Arema juga harus mewaspadai catatan apik PSIS di awal Liga 1 2021-2022 ini. Mereka sejuah ini belum pernah terkalahkan, dengan meraih dua kali kemenangan atas Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh, serta sekali imbang dengan Persija Jakarta. Selain itu, mereka juga mencatatkan sekali cleansheet di Pekan 1.

4. Rekam Jejak Buruk Arema

Rekam jejak buruk Arema di lima pertemuan terakhir dengan PSIS juga wajib jadi pengingat. Pasalnya, dalam lima pertemuan di semua ajang itu Arema tak pernah menang dari PSIS. Paling banter Arema cuma bisa menahan imbang, sedangkan empat laga lainnya kalah.

5. Hari Nur Yulianto

Barisan pertahanan Arema tak boleh lengah mengawasi penyerang lokal haus gol PSIS, Hari Nur Yulianto. Sejauh ini, dalam tiga laga, penyerang PSIS itu sudah melesakkan tiga gol. Satu gol dibuatnya ke gawang Persija Jakarta, dan dua gol lainnya ke gawang Persiraja Banda Aceh. Raihan itu mengibatkan namanya sebagai top skor sementara PSIS.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version