Fokus

Duel Antar Lini PSS Sleman vs Arema di Liga 1 2021-2022

Duel antar lini PSS Sleman vs Arema akan mewarnai laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu (19/9/2021) mendatang.

PSS menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga 1 2021-2022 setelah aktif mendatangkan rekrutan anyar sejak pramusim lalu. Apalagi jika berkaca dari pencapaian mereka di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang mampu lolos hingga babak Semifinal.

Sementara itu, musim ini Arema melakukan perombakan separuh dari skuad mereka musim lalu. Total 15 pemain anyar didatangkan untuk memperkuat Skuad Singo Edan di semua lini.

Tentunya menarik untuk melihat potensi duel antara pemain kedua tim di lapangan nanti. Mulai dari lini belakang, tengah, hingga depan, dijamin bakal tersaji duel-duel sengit yang bakal terjadi sepanjang 90 menit.

Inilah Duel Antar Lini PSS Sleman vs Arema di Liga 1 2021-2022

Duel Lini Belakang PSS Sleman vs Lini Depan Arema

Duet stopper asing, Aaron Evans dan Mario Maslac diprediksi bakal turun di depan kiper Ega Rizky. Tentunya keduanya bakal tak segan-segan menghadang ujung tombak Arema yang bisa jadi tetap akan diisi oleh Carlos Fortes atau Dedik Setiawan.

Di sisi full back kanan pertahanan PSS, duel antara Arthur Irawan melawan Dedik Setiawan bakal tersaji. Apalagi jika Johan Farizi turut membantu serangan Arema dari sisi sayap kiri.

Sementara, posisi full back kiri PSS kerap ditempati Bagus Nirwanto yang sekaligus mengemban ban kapten tim. Kushedya Hari Yudo yang juga mantan pemain PSS diprediksi bakal menjadi lawan duel yang dihadapinya nanti.

Duel Lini Tengah PSS Sleman vs Arema

Di lini tengah PSS, jika melihat starting line-up di dua laga sebelumnya, Kin Kurniawan sepertinya bakal dipasang. Duel dengan Hanif Sjahbandi yang bisa jadi akan diplot sebagai breaker Arema tak bisa dihindarkan.

Sementara, gelandang serang PSS kemungkinan besar ditempati Irfan Bachdim. Di kubu Arema, Renshi Yamaguchi siap menghentikan pergerakan mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Duel Lini Depan PSS Sleman vs Lini Belakang Arema

Saddam Gaffar berpotensi menjadi starter di posisi penyerang utama PSS jika mereka tampil tanpa penyerang asingnya. Tentunya, Bagas Adi dan Sergio Silva bakal bergantian mengawal pergerakannya.

Dari sayap kanan dan kiri, PSS akan bertumpu pada aksi-aksi individu Irkham Mila dan Irfan Jaya. Duel seru bakal terjadi di sisi ini jika Arema memainkan Rizky Dwi di posisi full back kanan, dan Johan Farizi di full back kiri.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version