Intip Lawan

Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Ragu Mainkan Wander Luiz atau Tidak

I Putu Gede sebagai pelatih PSS Sleman ragu mainkan Wander Luiz di laga melawan Arema di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB. Namun, peluang penyerang asal Brasil itu tetap ada.

Wander Luiz baru didatangkan PSS dari Persib Bandung di bursa transfer paruh musim ini. Namun, pada laga sebelumnya melawan Persiraja Banda Aceh, namanya belum masuk daftar skuad PSS.

Pada putaran pertama lalu, saat tampil bersama Persib, Wander gagal menjebol gawang Arema meski tampil sebagai starter. Saat itu Persib bahkan kalah dengan skor 0-1.

“Wander Luiz kemungkinan bisa main, tapi kita lihat dulu sampai sesi latihan terakhir hari ini,” kata Putu.

Ragu Mainkan Wander Luiz karena Moncernya Dua Penyerang Lokal PSS Sleman

Salah satu alasan keraguan I Putu Gede menurunkan Wander Luiz tak lepas dari moncernya dua penyerang lokal PSS Sleman, Riki Dwi Saputro dan Eeng Supriyadi.

Saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-1, Riki mencetak satu gol dan dua assist, sedangkan Eeng satu gol dan satu assist. Putu terkesan dengan penampilan dua pemain yang juga baru didatangkan PSS di paruh musim itu.

“Kita akan melihat dulu situasi terakhir, karena Riki Dwi dan Eeng juga lagi on fire. Kami mengapresiasi penampilan mereka dan mungkin kami akan berikan kesempatan lagi,” tegasnya.

PSS Sleman adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Arema di Liga 1 2021-2022. BACA: Begini momen-momen saat Arema takluk dari PSS Sleman di Pekan 3 lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version