Nasional

Bhayangkara FC Diimbangi Arema, Adam Alis: Seharusnya Kami Menang

Bhayangkara FC diimbangi Arema 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. Winger Bhayangkara FC, Adam Alis menyebut timnya seharusnya bisa menang.

Ezechiel N’douassel dengan gol tandukan kepalanya sempat membawa Bhayangkara FC unggul dulu di menit 64. Namun, gawang mereka kebobolan oleh gol Dendi Santoso di menit 71.

Adam menilai penampilan yang dipertontonkan para pemain Bhayangkara FC sudah bagus. Namun, pemain asli Jakarta itu juga sependapat dengan pelatihnya, Paul Munster, yang menilai permainan apik itu dirusak oleh keputusan-keputusan wasit yang menurutnya berat sebelah.

“Kami sudah bermain bagitu bagus. Ya, saya setuju dengan pelatih kalau kepemimpinan wasit agak sedikit tidak berimbang. Seharusnya kami bisa mendapatkan hasil maksimal, tapi inilah sepak bola,” kata Adam.

Bhayangkara FC Diimbangi Arema, Fokus ke Laga Selanjutnya

Adam Alis ingin segera melupakan hasil imbang 1-1 dengan Arema ini. Menurutnya, Bhayangkara FC harus segera mengalihkan fokus pada laga Liga 1 2021-2022 di pekan selanjutnya.

Setidaknya, mereka masih ada waktu selama kurang lebih satu minggu untuk melakukan persiapan menyambut Pekan 3. Adam menegaskan, dengan fokus pada pertandingan, Bhayangkara FC bisa meraih hasil lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, saya berharap bisa lebih baik lagi untuk pemimpin pertandingan (wasit). Kami juga harus fokus ke depan supaya bsia meraih hasil maksimal,” tegas mantan pemain Arema ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version