19 Pemain Arema yang Diboyong ke Magelang Tantang PSIS

19 Pemain Arema yang Diboyong ke Magelang Tantang PSIS
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Arema akan menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020). Terdapat 19 nama pemain Arema yang diboyong ke Magelang, Kamis (12/3/2020) sore.

Tak ada nama Syaiful Indra Cahya yang menjadi sorotan karena melakukan dua kesalahan saat Arema kalah di kandang sendiri 1-2 dari Persib Bandung pekan lalu. Di posisi bek kanan, pelatih Mario Gomez mencantumkan nama pemain debutan, Muhammad Mifathul Ikhsan.

Dalam rombongan, tak ada pula nama Utam Rusdiyana yang harus menepi minimal tiga bulan karena cedera lutut. Begitu pula Bagas Adi Nugroho yang mengalami cedera angkle pada laga melawan Persib juga tak dibawa ke Magelang.

Dave Mustaine yang pada dua laga awal Liga 1 2020 sempat absen karena cedera hamstring masuk dalam daftar pemain yang disiapkan untuk melawan PSIS. Tim pelatih Arema juga tetap membawa serta stopper asingnya, Matias Malvino yang kondisinya sempat diragukan.

Berikut 19 Pemain Arema yang Diboyong ke Magelang

Kiper: Teguh Amiruddin, Kartika Ajie.

Pemain Belakang: Nur Diansyah, Matias Malvino, Johan Ahmat Farizi, Muhammad Mifathul Ikhsan, Taufik Hidayat.

Pemain Tengah: Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Oh In-kyun, Dave Mustaine.

Pemain Depan: Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Elias Alderete, Jonathan Jesus Bauman.