2 Catatan Unik Ahmad Nur Hardianto di Laga Persita vs Arema

Laga Persita Tangerang vs Arema akan tersaji di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Dua catatan unik Ahmad Nur Hardianto dicatatkannya di laga tersebut.

Musim ini menjadi musim pertamanya bermain untuk Persita bagi Hardianto. Sebelumnya, pemain asal Lamongan itu memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Pada musim sebelumnya, Hardianto sempat bermain untuk skuad Singo Edan di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019. Penyerang yang akrab disapa Dian itu mengoleksi delapan gol dalam dua musim.

Hardianto menjadi pencetak gol pertama Persita saat timnya menahan imbang Arema 2-2 (27/10/2021). Gol yang dibuatnya jelang istirahat turun minum itu mematahkan rekor cleansheet Arema dalam lima laga beruntun.

Catatan Unik Ahmad Nur Hardianto Lainnya

Selain sebagai pematah rekor cleansheet Arema, Ahmad Nur Hardianto juga punya catatan unik lainnya. Pemain berusia 26 tahun itu ternyata juga pernah menjebol gawang Persita saat masih menjadi pemain Arema.

Momen itu terjadi di Piala Indonesia 2018 ketika Arema bertandang ke markas Persita (3/2/2019). Saat itu, Arema menang telak 3-0 yang mempertegas kemenangan 4-1 di leg pertama.

Hardianto menjebol gawang Persita di menit 90 yang menjadi gol penutup kemenangan Arema. Sebelumnya, Arema mencetak dua gol lewat aksi Makan Konate di menit 24 dan Robert Gladiator di menit 77.

Tak ada salahnya mengingat momen ketika Hardianto menjebol gawang Arema. BACA: Inilah momen-momen di laga Arema vs Persita di putaran pertama lalu, termasuk gol Hardianto.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.