Ada Kuota Tiket Untuk Suporter PSIS Semarang

Panpel pertandingan Arema mencetak 30 ribu lembat tiket gelang untuk laga uji coba menjamu PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu ada kuota tiket untuk suporter PSIS Semarang.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut pihaknya mencetak tiga kategori tiket untuk laga uji coba ini. Tiket ekonomi dijual seharga Rp40 ribu, tiket VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu.

Haris menyebut, sudah ada kelompok pendukung PSIS, seperti Panser Biru dan SNEX yang mengonfirmasi kehadiran mereka ke Malang. Namun, Haris tak bisa memastikan berapa jumlah fans PSIS yang bakal ikut neribun.

“Kami sudah menyiapkan tiket untuk suporter PSIS, ada kuota 400 lembar tiket. Rencananya, mereka akan kami tempatkan di tribune VIP sesuai tiket untuk suporter tamu,” kata Haris.

Sambut Suporter PSIS Semarang, Jadi Simulasi Liga 1 2022-2023

Tujuan Panpel Arema memberikan kuota untuk suporter lawan bukan cuma untuk menyambung tali persaudaraan antara Aremania dan pendukung PSIS Semarang. Abdul Haris menyebut, tujuan lainnya adalah sebagai simulasi untuk Liga 1 2022-2023.

Jika kompetisi musim depan digelar secara home-away lagi, bisa jadi ada peluang suporter tim lawan bertandang ke Malang, ataupun sebaliknya. Karenanya, Panpel Arema butuh simulasi lagi untuk hal ini.

“Semoga persaudaraan antara Aremania dan pendukung PSIS tetap terjaga dengan kesempatan ini. Kami juga melakukan simulasi untuk kompetisi musim depan, karenanya laga uji coba ini kami anggap seperti laga resmi. Makanya persyaratan seperti vaksin booster juga kami terapkan,” tandasnya.

Vaksinasi booster menjadi syarat bagi Aremania untuk bisa membeli tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang. BACA: Khusus Aremania yang berusia 17 tahun, ada pengecualian untuk syarat vaksinasi booster ini.