Ahmad Maulana Syarif Beberkan Targetnya Bersama Arema

- Advertisement -

Ahmad Maulana Syarif beberkan targetnya bersama Arema di Liga 1 2023-2024. Gelandang Timnas Indonesia U-20 itu didatangkan Arema dari Persija Jakarta dengan status pinjaman.

Meski belum diperkenalkan secara resmi ke publik, Maulana sudah mengikuti sesi latiihan Arema sejak pekan lalu. Kabarnya, pemain berusia 20 tahun itu disodori kontrak selama satu tahun oleh manajemen Arema.

Di Arema, Maulana ingin mendapatkan apa yang tak didapatkannya di Persija, yakni menit bermain. Pasalnya, musim lalu, pemain asli Bandung itu belum pernah dimainkan di Liga 1 2022-2023.

“Musim lalu saya belum sempat mendapatkan kesempatan bermain di Persija. Sekarang saya ke Arema dengan status pemain pinjaman, dikontrak satu tahun. Tentu saya ingin berusaha keras mendapatkan kesempatan itu di Arema,” kata Maulana.

Ahmad Maulana Syarif Percaya Diri Dengan Kemampuannya

Ahmad Maulana Syarif mengaku percaya diri degan kemampuan yang dimilikinya. Karenanya, eks Persija Jakarta U-18 itu yakin di Arema bisa mendapatkan apa yang tak bisa didapatkannya sebelumnya.

“Saya selalu percaya dengan kualitas saya sendiri. Pastinya, saya ingin membuktikannya. Apalagi ini Arema, tim besar, siapa yang gak tahu Arema?” imbuhnya.

“Saya beruntung di tim ini, sudah ada beberapa pemain yang sudah saya kenal juga. Ada Arkhan (Fikri), Seiya (da Costa), dan beberapa pemain lagi lainnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya