Aji Santoso Balas Pujian Pelatih Arema Kepadanya

- Advertisement -

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso balas pujian Pelatih Arema, Javier Roca. Kedua pelatih akan saling unjuk gigi beradu racikan di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, Roca melontarkan pujian untuk Aji. Pelatih asal Chile itu menganggap Aji sebagai sosok pelatih berpengalaman yang dijadikannya sebagai panutan.

Mendengar pujian dari Roca tersebut, Aji pun merendah. Pelatih asal Malang ini lantas memberikan pujian balik kepada Roca.

“Saya tidak banyak tahu tentang Coach Roca. Tapi, kalau melihat perjalanannya tahun lalu di Persik, dia sempat sukses juga, walaupun akhirnya tidak di Persik lagi. Saya pikir dia pelatih bagus,” kata Aji.

Respek Atas Pujian Pelatih Arema Kepadanya

Sebagai sesama pelatih tim di Liga 1 2022-2023, Aji Santoso pun respek kepada Javier Roca. Apalagi, kedua pelatih sama-sama seorang mantan pemain besar di Liga Indonesia.

Salah satu kesamaan antara Aji dan Roca adalah sama-sama pernah membela Persebaya di masa masih aktif bermain. Aji berseragam Bajul Ijo pada kurun waktu 1995-1999, sedangkan Roca pada 2008-2009.

“Dia juga pelatih yang dulu merupakan mantan pemain bagus juga di Liga Indonesia. Jadi, saya respek kepada beliau,” tandasnya.

Sebelum ini Arema dan Persebaya Surabaya sudah 35 kali bertemu di segala ajang. BACA: Arema lebih mendominasi jumlah kemenangan daripada Persebaya Surabaya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya