Arema Agendakan TC ke Pantai Malang Selatan Usai Libur Lebaran

Arema Agendakan TC ke Pantai Malang Selatan Usai Libur Lebaran
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema agendakan TC ke pantai Malang selatan usai libur Lebaran. Rencana pemusatan latihan itu disampaikan Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Biasanya, Arema menggelar sesi latihan khusus di pantai Malang Selatan cuma satu hari saja. Kali ini agak berbeda, karena para penggawa Singo Edan akan diboyong ke sana untuk menjalani TC selama beberapa hari.

Artinya, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan diajak menginap di penginapan yang tersedia di kawasan pantai yang dipilih. Kuncoro menyebut, agenda ini bisa dijalankan selama dua-tiga hari.

“Setelah libur Lebaran kita pasti akan mengembalikan level kondisi kebugaran fisik anak-anak dulu. Mungkin nanti ada latihan khusus di pantai. Bisa jadi lebih dari sehari, dan kami akan menginap,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Alasan Arema Agendakan TC ke Pantai Malang Selatan

Kuncoro menambahkan, tentu saja rencana menggelar TC lebih dari sehari ini bukannya tanpa alasan. Setidaknya, agenda ini merupakan salah satu cara tim pelatih untuk menyatukan chemistry antar pemain lewat kegiatan di luar lapangan.

Sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran sendiri bakal digelar pada Jumat (21/5/2021) mendatang. Saat itu, diharapkan pelatih kepala yang baru, Eduardo Almeida, yang saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta, sudah memimpin sesi latihan tersebut.

“Tim masih butuh latihan fisik, salah satunya dengan berlatih di pantai, kan sekalian membentuk chemistry, kerja sama, dan kekompakan juga. Tapi, semua bergantung pada pelatih kepala, kami akan diskusikan hal ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.