Arema Berangkat ke Solo Untuk Lanjutan Liga 1 2022-2023 Dengan Penuh Motivasi

Arema berangkat ke Solo untuk lanjutan Liga 1 2022-2023 dengan penuh motivasi dari direksi dan manajemen klub. Rombongan berangkat dari mes pemain, Senin (5/12/2022) sore.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat kepada klub-klub, termasuk Arema. Surat itu menyatakan kompetisi bakal dilanjutkan kembali pekan ini.

Menurutnya, Arema menerima, apa pun keputusan operator dan federasi. Untuk itu, tim akan berangkat untuk enam pertandingan sisa putaran pertama, mulai 7 Desember sampai 23 Desember. Mereka akan bertanding di Stadion Manahan Solo dua kali, Stadion Jatidiri Semarang dua kali, Stadion Maguwoharjo Sleman sekali, dan Stadion Moch. Soebroto sekali.

“Semua pemain Arema akan dibawa semua untuk lanjutan kompetisi, pemain dan pelatih siap untuk mengarungi lagi lanjutan Liga 1 musim ini,” kata Tatang.

Arema Berangkat ke Solo Dilepas Manager Tim Baru

Keberangkatan Arema ke Solo dilepas langsung oleh Manager Tim yang baru, Wiebie Andriyas. Kebetulan, pria asli Malang itu tidak ikut rombongan, karena masih ada keperluan bisnis, tapi akan menyusul Selasa (6/12/2022).

“Tim berangkat hari ini, membawa semua kekuatan tim, 28 pemain, termasuk yang sebelumnya cedera panjang seperti Kushedya Hari Yudo dan Saeful Anwar, agar mereka bisa adaptasi, karena mereka cedera panjang,” kata Wiebie.

“Kita punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri untuk enam laga terakhir putaran pertama dan nanti putaran kedua.”