Arema Ditahan Imbang Persija, Eduardo Almeida: Pemain Sudah Melakukan yang Terbaik

Eduardo Almeida merasa kurang puas saat Arema ditahan imbang Persija Jakarta di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam. Namun, pelatih Arema itu tetap mengapresiasi pemainnya yang dinilai sudah melakukan yang terbaik.

Gawang Arema kebobolan dulu di babak pertama oleh gol Marko Simic. Arema baru menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi salto Carlos Fortes di babak kedua.

Almeida menilai secara keseluruhan laga memang layak berakhir imbang. Jual beli serangan kerap terjadi, khususnya di babak pertama.

“Selamat untuk tim lawan khususnya di babak pertama. Selamat untuk pemain kami, mereka sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Ditahan Imbang Persija, 1 Poin Tetap Dianggap Penting

Eduardo Almeida tetap menganggap satu poin dari hasil imbang dengan Persija Jakarta ini penting. Tambahan satu poin itu setidaknya masih membuat Arema bersaing di posisi puncak klasemen sementara.

Ini merupakan hasil imbang ke-9 Arema musim ini. Jumlah itu tergolong paling banyak bersama torehan Persija, PSM Makassar, dan Persela Lamongan yang juga sudah imbang sembilan kali.

“Kami cuma dapat satu poin, tapi ini poin tambahan buat kami, dan ini poin penting untuk sebuah laga berat melawan tim sebagus Persija,” tandasnya.

Sayang sekali jika kamu melewatkan momen-momen penting di laga Arema vs Persija. BACA: Inilah deretan momen yang jangan sampai dilewatkan dari pertemuan ke-39 antara Arema dan Persija. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.