Arema Gagal Kalahkan PSIS Semarang, Eduardo Almeida: Kami Sudah Mengupayakan Segalanya

Arema gagal kalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021) malam. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan timnya sudah mengupayakan segalanya untuk bisa menuai tiga poin perdana.

Bahkan skuad Singo Edan berinisiatif menggempur pertahanan PSIS sejak awal pertandingan babak pertama. Namun, hingga turun minum tak ada gol yang terjadi.

Peluang demi peluang diciptakan barisan penyerangan Arema yang dihuni Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Feby Eka, dan Dendi Santoso. Bahkan di babak kedua, tenaga baru macam Kushedya Hari Yudo, dan Muhammad Rafli yang dikerahkan pun tak sanggup mengubah skor.

“Saya pikir, kami sudah mengupayakan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Kami bermain bagus, menampilkan permainan yang berkualitas, dengan intensitas tinggi. Kami membuat laga yang bagus, sayangnya banyak peluang yang kami ciptakan tidak ada yang menjadi gol,” kata Almeida.

Arema Gagal Kalahkan PSIS Semarang, Eduardo Almeida Kurang Puas dengan Satu Poin

Eduardo Almeida tampak kurang puas dengan hanya satu poin yang didapatkan pasca Arema bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang. Menurut pelatih asal Portugal itu, skuad Singo Edan layak mendapatkan kemenangan.

Sebenarnya, untuk menang bukanlah hal yang mustahil bagi Arema yang mampu menciptakan banyak kesempatan mencetak gol. Yang sangat disayyangkannya, gol kemenangan tak kunjung datang.

“Dari pertandingan ini kami cuma mendapatkan satu poin saja, padahal kami sudah bermain bagus, sayangnya kami cuma tak bisa mencetak gol, itu saja,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.