Arema Ikhlaskan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels Pergi

Manajemen Arema sudah mengikhlaskan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang memilih pergi. Keduanya menuju pintu keluar Arema usai Liga 1 2021-2022 berakhir.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut kedua pemain sudah berbicara degan manajemen klub. Mereka pun secara terbuka menyampaikan keinginan untuk tak lagi memperpanjang durasi kontrak di Arema yang sudah berakhir.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana juga memberikan sinyal melepas keduanya. Hanif sudah resmi diperkenalkan Persija Jakarta, sedangkan Diego ada peluang kembali ke Borneo FC.

“Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait dengan masa depannya. Apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir,” kata Sudarmaji.

Terimakasih Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels

Sudarmaji menambahkan, manajemen Arema mengucapkan terimakasih kepada Hanif Sjahbandi maupun Diego Michiels. Keduanya sudah ikut berjuang membawa Arema finish di posisi 4 klasemen akhir Liga 1 2021-2022.

Di musim ini, Hanif bermain 28 kali (1683 menit) dengan koleksi satu gol. Sementara, Diego tampil 18 kali (1041 menit) bersama skuad Singo Edan.

“Arema sudah seperti sebuah keluarga, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama. Kami sampaikan terimakasih kepada keduanya atas kontribusinya selama bergabung dengan Arema,” pungkasnya.

Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels sepertinya tak masuk dalam skema kerangka tim yang disiapkan pelatih Eduardo Almeida untuk musim depan. BACA: Eduardo Almeida dipastikan tetap menjadi pelatih Arema hingga tahun 2024.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.