Arema Kehilangan Banyak Jadwal Pertandingan di Jam-jam Primetime, Manager Tim: Tetap Semangat

- Advertisement -

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku sudah menganalisis final draft jadwal Liga 1 2023-2024 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB).. Timnya diminta tetap semangat meski Arema kehilangan banyak jadwal pertandingan di jam-jam primetime.

Yang dimaksud pertandingan primetime adalah pertandingan yang digelar di akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Jam kick off-nya pun pada jam-jam di mana banyak orang nonton televisi, yakni kick off malam hari pada pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Arema kerap bertanding di akhir pekan di jam kick off malam hari. Namun, di putaran pertama ini Skuad Singo Edan kebagian jadwal tanding di akhir pekan, Sabtu dan Minggu hanya 10 laga, dan jam kick off pukul 19.00 WIB cuma enam kali.

“Mau bagaimana lagi, Arema kemarin finish di peringkat 12, beda kalau kita finish di peringkat atas. Makanya sekarang Arema jarang bermain hari Sabtu atau Minggu. Sabar, tetap semagat!” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Hadapi Dampak Arema Kehilangan Banyak Jadwal Pertandingan di Jam-jam Primetime

Wiebie menyadari banyak dampak yang dirasakan Arema musim ini karena pencapaian musim lalu. Namun, daripada terus mengeluh, meurutnya lebih baik menghadapinya bersama-sama.

Biasanya, klub berhak mengajukan permohonan perubahan jadwal untuk mengoreksi final draft yang sudah dibagikan. Namun, Wiebie lebih memilih menerima dan menjalani jadwal tersebut.

“Saya sudah melihat final draft jadwal dari PT LIB. Dari manajemen klub tetap ikut aturan yang dibuat PSSI dan PT LIB. Bismillah tahun ini bisa peringkat 3 besar, bila perlu juara,” pungkas pemilik NZR Group ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya