Arema Mengakhiri Perburuan Pemain Lokal

Awal Mei Jadi Tenggat Waktu Arema Datangkan Pemain Asing
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema mengakhiri perburuan pemain lokal sepekan jelang kick-off Piala Menpora 2021. Saat ini, Arema sudah mengantongi 25 nama pemain lokal ditambah dua pemain asing asal Brasil.

Dari 25 nama pemain lokal itu, tinggal empat pemain yang hingga Selasa (16/3/2021) belum teken kontrak. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, mereka sudah bersepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan pihaknya.

Nama terakhir ada Ikhwan Ciptady yang didatangkan dari PS TIRA-Persikabo. Di luar daftar 25 pemain itu, ada sosok Ikhsan Hidayah Marzuki yang sedang menjalani seleksi.

“Terakhir kami mendatangkan dua stopper lokal, satu Ikhwan sudah deal, dan satu lagi Ikhsan masih seleksi. Dengan atau tanpa Ikhsan, kemungkinan besar kami akan mengakhiri perburuan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan jumlah ini untuk Piala Menpora 2021,” kata Ruddy.

Perburuan Pemain Lokal Dimulai Lagi Usai Piala Menpora 2021

Ruddy Widodo membuka opsi perburuan pemain bisa saja dilakukan manajemen Arema kembali usai Piala Menpora 2021. Selama pendaftaran pemain untuk kompetisi belum ditutup, rencananya kuota maksimal bakal dipenuhi.

Manajer berkaca mata itu menegaskan, komposisi pemain Arema untuk Piala Menpora 2021 sudah penuh. Namun, untuk kompetisi, Ruddy menyebut skuad Arema masih 95 persen.

“Kalau untuk kompetisi mungkin masih 95 persen, tinggal menambah dua pemain asing dari kuota empat pemain yang disediakan. Sudah ada nama, tinggal berangkat saja, tapi kami masih terkendala administrasi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.