Arema Menjadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Arema menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang digelar Sabtu (2/7/2022) mendatang. Pelatih Eduardo Almeida menilai ini sebagai sebuah keuntungan tersendiri bagi Arema.

Arema memastikan lolos ke babak 8 besar usai menjadi juara Grup D. Di fase selanjutnya, skuad Singo Edan bakal melawan tim yang menjadi runner up Grup B.

Almeida senang karena Arema bisa bermain lagi di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Atmosfer yang sama seperti tiga laga babak penyisihan grup akan kembali dirasakan pemainnya.

“Jadi tuan rumah tentu menjadi keuntungan bagi kami. Saya ingin melihat lagi suporter memenuhi stadion, seperti tiga pertandingan sebelumnya,” kata Almeida.

Arema Menjadi Tuan Rumah, Kesempatan Aremania Memberikan Dukungan Lagi

Eduardo Almeida menilai status tuan rumah yang didapatkan Arema di babak 8 besar juga menjadi kesempatan bagi Aremania. Para pendukung setia Arema itu berkesempatan memberikan dukungan mereka lagi secara langsung.

Tercatat, jumlah tiket laga Arema yang laku selama menjalani tiga pertandingan di babak penyisihan Grup D adalah 53.480 lembar. Rinciannya, di laga melawan PSM Makassar laku 18.724 lembar, Persik Kediri 16.641 lembar, dan Persikabo 1973 18.115 lembar.

“Pastinya hal yang positif bagi kami jika suporter bisa mendukung kami langsung di stadion. Itu penting bagi kami agar bisa berjuang bersama untuk lolos ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Arema memastikan satu tiket lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Persikabo 1973 di laga terakhir. BACA: Inilah gol penentu kemenangan Arema atas Persikabo 1973 yang dicetak lewat proses yang indah.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.