Arema Percaya Lanjutan Liga 1 2020 Tetap Digelar

Arema Percaya Lanjutan Liga 1 2020 Tetap Digelar
Latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema percaya lanjutan Liga 1 2020 tetap digelar segera. Hal ini disampaikan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, lanjutan Liga 1 2020 yang sedianya digelar 1 Oktober lalu, ternyata ditunda satu bulan ke depan. PSSI selaku federasi menunda pelaksanaan kompetisi lantaran belum mengantongi izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Manajer berkaca mata itu menilai, akan lebih banyak kerugiannya jika Liga 1 2020 tidak dilanjutkan. Karenanya, pihak Arema sangat berharap tetap ada kelanjutan kompetisi.

“Kami percaya kompetisi sepak bola akan segera digelar kembali di Indonesia. Sebab, kalau dihentikan akan lebih banyak kerugiannya. Ini menyangkut hajat orang banyak juga, mulai klub, pelatih, pemain, ofisial, karyawan klub, dan stakeholder lainnya,” kata Ruddy.

Percaya Lanjutan Liga 1 2020 Digulirkan Lagi karena PSSI dan PT LIB

Ruddy Widodo memercayakan keputusan kelanjutan Liga 1 2020 kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Apa pun keputusan mereka bakal didukung klub.

Pria berkaca mata ini meyakini mereka yang ada di pucuk pimpinan PSSI dan PT LIB tidak tinggal diam. Pasti ada berbagai upaya agar kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu bisa bergulir kembali demi berbagai pertimbangan.

“Kami percaya PSSI dan PT LIB tidak tinggal diam. Kami tidak akan ikut campur, yang jelas tugas klub hanya mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan berlatih rutin,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.