Arema vs Persija, Milo Andalkan Aremania

Arema vs Persija, Milo Andalkan Aremania

Milomir Seslija berharap Stadion Kanjuruhan Malang penuh oleh Aremania di laga Arema vs Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) sore. Sebab, pelatih Arema itu mengandalkan dukungan suporter demi mengamankan tiga poin.

Laga Arema vs Persija ini bisa dibilang laga yang berlabel big match. Tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi hadirnya suporter di tribun.

Diprediksi, ada lebih dari 30 ribu tiket bakal terjual untuk pertandingan tersebut. Terlebih, pendukung tim tamu pun bakal hadir berdampingan dengan Aremania, karena diberi kuota 7000 lembar tiket.

“Kami akan bermain di kandang, tak peduli tim mana pun yang datang melawan Arema, kami akan bermain dengan energi, agresivitas, dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya berharap dengan hadirnya Aremania, mereka akan memberikan motivasi ekstra bagi pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Alasan Butuh Dukungan Aremania

Milo butuh dukungan Aremania di laga Arema vs Persija ini bukannya tanpa alasan. Bagi pelatih asal Bosnia itu, kehadiran suporter sangat penting untuk membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih bergairah.

Aremania yang datang memberikan semangat dengan nyanyian dan tarian di tribun bakal membakar semangat para penggawa Singo Edan. Maka, target mengamankan tiga poin di kandang sendiri bukanlah hal mustahil yang bisa diwujudkan.

“Kami butuh dukungan Aremania, lawan sekuat apa pun jika kami menghadapi bersama Aremania, saya pikir Arema punya kekuatan lebih. Itulah kenapa kami butuh dukungan suporter,” pungkas pelatih 55 tahun ini.

Bentuk Rasa Cinta Aremania

Milo menyebut kehadiran Aremania ke stadion bukan sekadar dukungan bagi anak asuhnya. Kehadiran mereka di tribun adalah bentu rasa cinta Aremania pada Arema.

“Semoga mereka menunjukkan rasa cinta kepada Arema itu, mungkin stadion akan full house,” tegasnya.