Aremanita Ini Kecewa Arema Ditahan Imbang PSS Sleman di Kandang, Tapi…

Ervina Yulia Anggraini mengaku kecewa Arema ditahan imbang PSS Sleman di kandang sendiri di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022) malam. Tapi, Aremanita Dampit, Kabupaten Malang itu berusaha melihat sisi positifnya.

Mengusung target meraih tiga poin, Arema berupaya menggempur pertahanan PSS sejak menit awal babak pertama. Sepanjang 90 menit, upaya demi upaya Arema menghasilkan 19 tembakan, di mana delapan tembakan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Aremanita berusia 18 tahun itu melihat langsung di tribune Stadion Kanjuruhan. Menurut pengidola Jayus Hariono itu, perjuangan para penggawa Singo Edan melawan PSS patut diapresiasi.

“Menurut saya, pertandingan tadi malam sangat mengecewakan suporter, pemain tidak seperti biasanya, semangatnya seperti kurang begitu. Tapi, terima kasih untuk Arema sudah berusaha dan berjuang di pertandingan,” kata Ervina kepada WEAREMANIA.

Sudah Berusaha Keras Mencetak Gol Sebelum Arema Ditahan Imbang

Menurut Ervina, yang layak diapresiasi adalah perjuangan para pemain Arema untuk menciptakan peluang mencetak gol. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada Abel Camara dan kawan-kawan.

Memang, jual beli serangan terjadi di antara Arema dan PSS di lapangan. Namun, setidaknya dari penguasaan bola, Arema mendominasi dengan 51 persen ketimbang tim tamu.

“Sebenarnya, tadi malam Gian Zola hampir saja bisa mencetak gol di menit 43 atau menit 44 saya lupa, tapi gagal karena dihalau kiper Try Hamdani,” pungkas gadis kelahiran Malang, 10 Juli 2004 tersebut.

Ini menjadi hasil imbang pertama dalam rekam jejak pertemuan Arema dan PSS Sleman. BACA: Sebelumnya, Arema mendominasi jumlah kemenangan ketimbang PSS Sleman.